Monday, June 10, 2013

DIVING

MENYELAM DAN SNORKELING

25% dari terumbu karang yang ada di dunia terdapat di perairan Indonesia dan di sini anda akan menemukan keragaman terbesar dari kehidupan laut: 3.500 spesies yang berbeda hidup di sini (sebagai perbandingan: Great Barrier Reef di Australia “hanya” memiliki 1.500 spesies dan Laut Merah sebanyak 600 spesies).
Terumbu karang di sekitar Gili mencerminkan keragaman ini dan anda kami undag untuk melihat keindahan yang spektakuler ini bersama kami.
Anda akan dibuat terpesona oleh nudibranch yang beraneka warna, ghost-pipefish, frogfoish, belut moray, hiu, kura-kura dan majestic manta-ray, jika anda hanya akan snorkeling atau mencoba scuba untuk pertama kalinya, pemula atau diver advance, kami menyediakan tempat yang tepat untuk anda.
nemo_600.jpgNudibranchSnorkel and Dive






Kami menawarkan 5 penyelaman setiap harinya, perjalanan dengan perahu motor tradisional (semuanya dilengkapi dengan P3K dan oksigen) dan maksimal 4 orang tamu per guide.
Untuk penyelaman pertama kita akan mulai Penyelaman Pagi sekitar pukul 07.00, menikmati sinar matahari pagi di terumbu karang yang menenangkan (hanya untuk para penyelam yang menginap di Gili Trawangan atau Gili Air).
Pada pukul 09.30 pagi, kita akan melanjutkan penyelaman berikutnya, diikuti dengan istirahat makan siang (anda bisa mencoba makanan lezat di restoran kami) dan pada pukul 2.00 siang kita akan menyelam lagi.
Jika anda ingin melihat Mandarin-Fish yang jarang terlihat, anda harus ikut kami untuk Sunset-Dive sekita pukul 5.00 sore, karena hanya pada jam-jam ini kita dapat menemukan teman kita yang pemalu ini.
Belum cukup sampai di sini? Ok, silakan ikut Night-Dive kami dan jangan pernah lupakan dunia dan warna berbeda yang akan anda lihat saat itu, bahkan akan lebih spektakuler jika dilakukan di bawah bulan purnama (Full-Moon-Dive).
Shark Lionfish_600Sunset at Gili Trawangan






(untuk penyelam dari Senggigi yang akan melakukan Night atau Sunset Dive berdasarkan permintaan + extra transport)
Anda hanya ingin Snorkeling di liburan anda? Dengan senang hati kami akan menyambut anda untuk ikut di perahu diving kami. Anda bisa melihat dunia bawah laut di area dangkal di sekitar dive-site, sembari kru kami akan mengawasi anda dan bisa membantu anda naik ke perahu kapan saja.
Untuk melihat lebih detail, silakan click penyelaman yang anda inginkan

Fundive dengan Guide

Harga sudah termasuk penyewaan peralatan selam dan asuransi. Jika anda menginap di Senggigi dan ingin menyelam di Gili, kami akan mengenakan biaya untuk transport sebesar € 5 per hari/ per orang, dari hotel anda ke pulau dan kembali ke hotel. Silakan lihat penawaran special kami untuk grup dan penawaran paket (misalnya penyelaman yang akan dilakukan untuk beberapa hari atau reservasi untuk kursus menyelam tambahan). Silakan lihat paket kami dan hubungi kami!
Harga 1 dive IDR 380.000

Night dive dengan Guide

Jelajahi terumbu karang di malam hari! Menikmati kehidupan laut dengan warna-warna yang sangat berbeda.
Harga sudah termasuk boat, penyewaan alat, asuransi dan senter bawah laut.
Harga 1 dive IDR 480.000

Nitrox

Disebut juga “enriched Air” atau “EANx” dan telah sukses digunakan selama 30 tahun oleh para penyelam professional, Nitrox akan membantu anda untuk memperpanjang batas No Decompression anda. Nitrox sebenarnya tidak lebih dari udara biasa, yang beberapa nitrogennya diganti oleh oksigen.
Kami menawarkan tanki dengan 32% dan 36% dan akan membantu anda untuk memilih campuran yang tepat untuk setiap dive site.
Penyelaman dengan Nitrox dihargai dengan harga normal penyelaman ditambah dengan upgrade gas.
Harga 1 dive IDR 430.000

PADI Discover Scuba Diving (1 hari)

Untuk anda yang ingin melihat kehidupan dunia bawah laut yang menggetarkan hati anda, tapi anda tidak yakin anda ingin memiliki sertifikat diving, kami menyediakan introductory dive: teori dasar menyelam SSI, keterampilan di kolam dan orientasi peralatan, 1 open water dive akan ditemani oleh Instruktur SSI profesional.
Harga IDR 650.000

Snorkeling dari Senggigi ke Gili

Jika anda berada di Senggigi dan ingin melakukan snorkeling ke salah satu Gili…
Hanya jika anda tidak menyelam, masih ada kemungkinan untuk melihat kehidupan dunia bawah laut Indonesia yang sangat mengagumkan: mari snorkeling dengan kami! Anda ikut dengan diving boat kami menuju terumbu karang dan anda akan snorkeling di sana dengan atau tanpa guide. Anda akan diajak mengunjungi dua dive site yang berbeda untuk mengahbiskan waktu sekitar satu jam untuk satu dive site. Harga sudah termasuk transport dari Senggigi ke pulau dan kembali, peralatan dan asuransi.
Anak-anak di bawah 10 tahun cukup membayar setengah harga.
Harga USD 20.00

Paket Menyelam

Di sini anda bisa menemukan beberapa contoh dari paket menyelam kami. Silakan hubungi kami untuk penawaran khusus kami/kombinasi dan penawaran untuk grup.
Dream Divers Boat, Lombok Indonesia School

0 comments: